Pada hari Kamis (10/03), Bappeda Kabupaten Wonosobo menyelenggarakan rapat persiapan verifikasi tahap 1 Program Hibah Jalan Daerah (PHJD).  PHJD adalah pemberian hibah dari Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Provinsi/kabupaten yang bersumber dari APBN. Tujuan PHJD adalah untuk meningkatkan kondisi jalan mantap di kabupaten.


Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari BPPKAD, DPUPR, DPPKBPPPA, Disperkimhub, Disparbud, Adbang, UKPBJ selaku anggota dari PIU PHJD.
Kepala Bappeda, Dr. Jaelan, SKP, M.Kes, dalam sambutan pembukaan menyampaikan bahwa rapat ini dalam rangka memonitoring progres baik persiapan fisik maupun non fisik. OPD terkait harus mempersiapkan dengan baik output institusi sebelum dilakukan verifikasi/penilaian oleh pusat pada bulan Maret-April.
Di akhir penutupan, Kepala Dinas DPUPR, Nurudin Ardiyanto, S.T, M.T memberikan pesan bahwa program ini tidak hanya sekedar mengejar output saja tetapi harus bisa memberikan manfaat/outcome baik kepada masyarakat maupaun pemerintah daerah. Harapannya setelah program ini selesai dapat terus melanjutkan dan meningkatkan kinerja pembangunan terutama terkait kemantapan jalan.
#jalan #hibah #wonosobo


Survey Layanan Bappeda

Survey Layanan Bappeda

isi survey yuk